Pages

02 March 2007

Halo DPC ! : PELANTIKAN KETUA DPC SE-KABUPATEN KUDUS



Terasa masih lekat ingatan kita saat Halal Bi Halal PKS 1427 H yang bertempat di Taman Krida pada hari Ahad, tanggal 5 November 2006 yang lalu. Salah satu Momentum yang mungkin merupakan tonggak perjalanan Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Kudus, yaitu prosesi pelantikan Ketua DPC PKS se-Kabupaten Kudus.

Acara yang dikemas dengan apik, dimulai pukul 08.00-12.00 Wib, juga dimeriahkan dengan Parade Seni dan Budaya Islami serta Bazar Expo Produk Kudus, untuk memeriahkan acara yang diadakan setahun sekali itu, juga dibagikannya banyak door prize kepada pengunjung yang beruntung.
Tidak ketinggalan pula untuk mendidik anak-anak kader, simpatisan PK Sejahtera dengan beberapa lomba penampilan Baca Puisi, berNasyid (Bernyanyi Islami) dan yang ngetren yaitu Pildacil (Lomba Pemilihan Da'i Kecil)
Selain Bupati Kudus yang memberikan sambutan, juga hadir serta memberikan taujih dan pencerahan adalah dari Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PK Sejahtera) Jakarta : Ustadz Zubair Syafawi, S.H.I.
Pelantikan Ketua DPC PKS se-Kabupaten Kudus, yang beberapa bulan sebelumnya -Agustus- telah didahului dengan melaksanakan Musyawarah Cabang (Tingkat Kecamatan), secara resmi ditandai dengan penyerahan Stampel DPC oleh ketua DPD PKS Kudus kepada Ketua DPC terpilih.
Selamat berjuang saudaraku, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan serta kekuatan kepada kita semua. In tanshurullaha yanshurkum wayutstabbit aqdamakum. (eSKa )

DAFTAR KETUA DPC PKS KAB.KUDUS

Kec.Bae : Taufiq (Pedawang)
Kec.Undaan : Sakhofudin (Wates)
Kec.Gebog : Nur Khalim (Gribig)
Kec.Jekulo : Nur Yahya (Jekulo)
Kec. Kaliwungu : Agus Susilo (Kedungdowo)
Kec.Dawe : Harmanto (Cendono)
Kec.Jati : Sayid Yunanta (Jati Wetan)
Kec.Mejobo : Suwarno (Jepang)
Kec.Kota : Maskan(Dema'an)



Publikasi oleh :

Badan Kehumasan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus
Jl.Kyai Telingsing No.95a Kudus Telp./Fax: 0291-442168 E-mail :prokeadilan@gmail.com Web : www.prokeadilan.blogspot.com Penanggungjawab : Ketua DPD PKS Kudus. Pemimpin Redaksi : Saifudin Kamal Reporter : eSKa, Abu Hazim, Parno Layout & Produksi : A.Rosidi Iklan & Distribusi : Yono