Pages

17 March 2007

DPC PKS Kec. Jati Mengakhiri Pelaksanaan Muskercab se-Kab Kudus


Alhamdulillah ditengah cuaca yang cerah pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PKS Kecamatan Jati dapat berjalan tanpa mengalami aral yang merintang.


Musyawarah Kerja Cabang PKS Yang terakhir dari sembilan Kecamatan di Kabupaten Kudus dihadiri Ketua DPD PKS dan unsur Muspika Kecamatan Jati, rencananya juga akan di Launching-nya Buletin ProKeadilan.

Sekitar pukul 08.45 acara yang dikemas bersamaan dengan pelantikan Pengurus ranting se-kecamatan Jati itu dihadiri kurang lebih 50 peserta. Acara yang dibuka oleh salah seorang ketua DPRa Pasuruhan Lor Budi G dihadiri selain dari pengurus DPD dan DPC PKS, juga tampak hadir Bapak Camat Jati, Polsek dan dari Koramil Jati. Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat Al Quran oleh ustad Budiyono.

Kemudian sambutan pertama dari Ketua DPC PKS Sayid Y yang dilanjutkan sambutan kedua Ketua DPD PKS dr H Bahana Sugiri. "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim muskercab PKS Kecamatan Jati dengan resmi saya buka" demikian salah satu kata sambutan dr Bahana Sugiri yang kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus DPRa Se kecamatan Jati. Tidak ketinggalan pula Camat Jati bapak Dwi diminta untuk memberikan sambutannya. Setelah doa penutup yang disampaikan oleh Ustadz muda Tri Winarno, berarti usai sudah prosesi pembukaan muskercab yang dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada unsur Muspika yang hadir.

Setelah istirahat 5 menit pelaksanaan Musyawarah Kerja untuk membahas program kerja dimulai oleh sekretaris DPC Setiawan. Kemudian masing-masing komisi yang membawahi beberapa seksi dan alat kelengkapan struktur menyampaikan program kerjanya yang kemudian dilanjutkan dengan penetapan hasil musyawarah kesepakatan per komisi. Perlu diketahui bahwa seksi di DPC Jati hanya empat seksi yaitu Kaderisasi, Kewanitaan, Humas dan Litbang.

Acara yang didukung dengan slide proyektor itu cukup membantu peserta muskercab dalam memberikan saran dan masukan. Dari sekian komisi yang ada, komisi Kaderisasilah yang menjadi primadona dalam pembahasan acara yang dilaksanakan dikawasan tugu Ahmad Yani itu. Bukannya komisi yang lain tidak menarik, tetapi karena yang menyampaikannya seorang Ustadz muda Tri Winarno yang menjabat ketua Kaderisasi sehingga menjadi perhatian adanya.

Akhirnya tinggal mengamalkan dari hasil-hasil yang telah dibahas mulai dari pagi hari hingga jelang siang itu.

Beramallah kamu, sesungguhnya Allah melihat apa yang kamu kerjakan. Selamat berjuang saudaraku…eska

Publikasi oleh :

Badan Kehumasan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus
Jl.Kyai Telingsing No.95a Kudus Telp./Fax: 0291-442168 E-mail :prokeadilan@gmail.com Web : www.prokeadilan.blogspot.com Penanggungjawab : Ketua DPD PKS Kudus. Pemimpin Redaksi : Saifudin Kamal Reporter : eSKa, Abu Hazim, Parno Layout & Produksi : A.Rosidi Iklan & Distribusi : Yono