Pages

07 April 2007

Salam Kami


Assalamu'alaikum Wr Wb
Pembaca yang budiman, semarak dakwah diberbagai tempat merupakan fenomena yang menggembirakan kita saat ini. Walaupun masih sangat kecil semangat itu mulai nampak. Hadirnya ProKeadilan dengan dakwah bil qolamnya, semoga merupakan bagian dari dakwah panjang yang harus kita lalui.

Ruangan 2x2 meter, white board serta alas tikar menjadi saksi suasana kesederhanaan rapat redaksi menjelang dead line edisi kedua kali ini.
Kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pembaca yang memberikan masukan, saran serta kritikan untuk edisi Perdana kemarin. Layak sebuah apresiasi diberikan kepada panjenengan semuanya yang berarti ternyata kami tidak sendiri. Banyak masukan ke redaksi menanggapi kasus PP37/2006 yang kontroversi, yang saat ini sudah di revisi dan diganti menjadi PP 21/2007. Di lain kesempatan, kami juga sering ditanya tentang bagaimana memasang iklan di ProKeadilan.
Tidak sedikit pula yang menanyakan berapa harga ProKeadilan, gratis ataukah berapa infaq sebagai pengganti biaya cetak. Agar keberadaan ProKeadilan masih tetap hadir setiap bulannya. Luar biasa…!!! Ternyata hal ini juga diharapkan salah seorang Ustadz yang tidak mau disebutkan namanya, agar ProKeadilan tidak seperti pengalaman saudaranya “almarhum Buletin Suara Keadilan Kudus”.
Muskercab PKS se-Kabupaten Kudus yang sudah kelar semuanya sampai pertengahan Maret lalu, menjadi salah satu berita Hallo DPC, serta launching Buletin ProKeadilan dan Weblog di rumah makan Arumsari merupakan liputan khusus lainnya. Disamping juga berita tentang kedewanan serta tarbiyah dan berbagai informasi ringan yang pasti berguna.
Pembaca yang budiman, untuk edisi kali ini pula terasa lebih lengkap karena adanya liputan-liputan yang mengangkat kedatangan pejabat teras DPW PKS Jateng di Kudus, Ketua Bidang Pembinaan Daerah Raden Sukoco,SH, Ketua Daerah Dakwah 2 (Kudus, Jepara, Demak) Drs. Parjono, serta Ketua Bidang Pembinaan Kader Wilayah Ustadz Kamal Fauzi, dan tidak ketinggalan juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Drs. A Fikri Faqih, MM terjun langsung ke kota Kudus tercinta.
Akhirnya, selamat menikmati persembahan kami.
Wassalamu'alaikum Wr Wb.


Publikasi oleh :

Badan Kehumasan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus
Jl.Kyai Telingsing No.95a Kudus Telp./Fax: 0291-442168 E-mail :prokeadilan@gmail.com Web : www.prokeadilan.blogspot.com Penanggungjawab : Ketua DPD PKS Kudus. Pemimpin Redaksi : Saifudin Kamal Reporter : eSKa, Abu Hazim, Parno Layout & Produksi : A.Rosidi Iklan & Distribusi : Yono