Pages

07 April 2007

Kunjungan Hj.Yoyoh Yusroh,S.Pdi


Mungkin tidak banyak yang tahu jika beberapa waktu yang lalu Hj.Yoyoh Yusroh,S.Pdi (salah seorang petinggi DPP PKS) berkunjung (bersilaturahim) ke kantor DPD PKS Kudus. Memang kunjungan kali ini dilakukan secara tidak resmi.

Kebetulan belia ada keperluan menjenguk salah satu anaknya yang sedang menimba ilmu di Kudus. Disela kegiatan tersebut Bu Yoyoh menyempatkan diri berkunjung ke kantor DPD PKS Kudus.
Adalah sebuah anugerah dan sangat berarti kunjunga bu Yoyoh kali ini, betapa tidak beliau memberikan sumbangan berupa satu set meja kursi untuk kantor DPD PKS Kudus. Selama ini memang kondisi meja kursi ruang tamu kantor DPD PKS Kudus cukup memprihatinkan, warna yang sudah pudar dan kulit sofa yang mulai mengelupas. Hal itulah yang mungkin membuat hati Bu Yoyoh tergerak untuk memberi sumbangan.
Alhamdulillah, sekarang suasana ruang tamu lebih cerah dan terang dengan adanya meja kursi baru pemberian dari Bu Yoyoh. Terimakasih Bu Yoyoh. Siapa menyusul? (AR)


Publikasi oleh :

Badan Kehumasan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus
Jl.Kyai Telingsing No.95a Kudus Telp./Fax: 0291-442168 E-mail :prokeadilan@gmail.com Web : www.prokeadilan.blogspot.com Penanggungjawab : Ketua DPD PKS Kudus. Pemimpin Redaksi : Saifudin Kamal Reporter : eSKa, Abu Hazim, Parno Layout & Produksi : A.Rosidi Iklan & Distribusi : Yono