Pages

07 April 2007

Kunjungan Pejabat Teras DPW PKS Jateng


Beberapa waktu yang lalu di ruang pertemuan kantor DPD PKS Kudus dilaksanakan petemuan Pengurus Harian se-KDD 2 (Koordinator Daerah Dakwah) yang dihadiri oleh para pejabat teras DPW PKS Jawa Tengah.

Tampak hadir pada pertemuan tersebut Ketua Bidang Pembinaan Daerah Raden Sukoco,SH,serta Ketua Daerah Dakwah 2 (Kudus, Jepara, Demak) Drs. Parjono, Selang beberapa pekan Ketua Bidang Pembinaan Kader Wilayah Ustadz Kamal Fauzi. dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Drs. A Fikri Faqih, MM hadir juga di Kudus.
Pertemuan tersebut membahas sebuah agenda yang saat ini sedang digulirkan oleh seluruh jajaran struktur PKS. Program tersebut adalah Jaring Mutiara. Sebuah strategi PKS untuk menjaring calon-calon anggota legislatif baik dari kalangan kader maupun simpatisan dan tokoh masyarakat. Harapan kita tentunya Panjatida (Panitia Jaring Mutiara Daerah) bisa menghasilkan bakal calon anggota legislatif dari PKS yang benar-benar berkualitas. (AR)


Publikasi oleh :

Badan Kehumasan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus
Jl.Kyai Telingsing No.95a Kudus Telp./Fax: 0291-442168 E-mail :prokeadilan@gmail.com Web : www.prokeadilan.blogspot.com Penanggungjawab : Ketua DPD PKS Kudus. Pemimpin Redaksi : Saifudin Kamal Reporter : eSKa, Abu Hazim, Parno Layout & Produksi : A.Rosidi Iklan & Distribusi : Yono