Pages

07 April 2007

Launching ProKeadilan


Bertempat di Aula Rumah makan Arumsari Jl R. Agil Kusumadya Buletin ProKeadilan & Weblog diresmikan peluncurannya. Acara yang dimulai jam 11.30 itu, dilaksanakan setelah selesainya Muskercab PKS Kecamatan Jati. Dengan dihadiri oleh ketua-ketua DPC PKS se Kabupaten Kudus serta tidak ketinggalan Ketua DPD dr H Bahana Sugiri turut pula memberikan sambutannya.

”Selaku Ketua DPD, saya memberikan apresiasi kepada Bahumas yang telah menerbitkan Buletin Prokeadilan serta weblog” kata Bahana Sugiri dalam sambutannya. Harapannya bukan hanya untuk konsumsi kalangan warga Kudus saja, tapi dapat diakses seluruh dunia. ”Silakan bapak-bapak akses internet www.prokeadilan.blogspot.com” imbuh Ketua DPD yang saat itu berbaju putih berpeci seraya menunjukkan layar slide.
Dalam pengantar yang disampaikan Saifudin selaku yang diamanahi di Bahumas, beliau mengatakan bahwa Buletin Prokeadilan ini masih jauh dari sempurna banyak kekurangan disana-sini. ”Kami mohon dukungan, masukan, saran, dan kritik untuk perbaikan Buletin dan Weblog kedepan” terang Akh Udin demikian biasanya teman-teman memanggilnya.
Acara yang hanya setengah jam itu tepat pukul 12.00 WIB berakhir, serta dilanjutkan dengan menikmati makanan khas padang.
‘Selamat dan sukses buat Prokeadilan semoga tetap Istiqomah serta konsisten untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan ummat” demikian salah satu harapan dari ketua DPC Jati Sayid. ( eSKa)


Publikasi oleh :

Badan Kehumasan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus
Jl.Kyai Telingsing No.95a Kudus Telp./Fax: 0291-442168 E-mail :prokeadilan@gmail.com Web : www.prokeadilan.blogspot.com Penanggungjawab : Ketua DPD PKS Kudus. Pemimpin Redaksi : Saifudin Kamal Reporter : eSKa, Abu Hazim, Parno Layout & Produksi : A.Rosidi Iklan & Distribusi : Yono