Pages

07 April 2007

PERGESERAN KOMPOSISI KOMISI

Setelah melalui pembahasan dalam rapat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Kudus untuk menindaklanjuti surat dari DPRD untuk mengusulkan nama-nama anggota yang duduk dalam Komisi ada beberapa pergeseran dalam tubuh FPKS.

Lagi-lagi ini untuk mengoptimalisasi kinerja serta kebutuhan untuk melakukan rolling. Adapun komposisi penempatan anggota dewan dari FPKS sebelum dan sesudah (lihat teks boks)
Ternyata dengan kedewasaan kader PKS yang duduk di dalam Fraksi PKS, tidak ada yang merasa keberatan untuk ditempatkan, tidak pilih-pilih apakah itu komisi ‘kering’ atau ‘basah’. Karena itu merupakan amanah yang harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.
Harapan dengan adanya pergeseran ini adalah peningkatan kinerja serta produktifitas kerja. Sehingga harapan masyarakat khususnya simpatisan serta kader dapat terserap dan terwadahi dengan baik.

KOMISI SEBELUM SESUDAH
Komisi A Drs.Parjono Drs.Parjono
Komisi B dr.B.Sugiri S.B.Wibowo,S.Ag
Komisi C S.B.Wibowo,S.Ag dr.B.Sugiri
Komisi D S.Huda.A.Md S.Huda.A.Md


Publikasi oleh :

Badan Kehumasan Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kudus
Jl.Kyai Telingsing No.95a Kudus Telp./Fax: 0291-442168 E-mail :prokeadilan@gmail.com Web : www.prokeadilan.blogspot.com Penanggungjawab : Ketua DPD PKS Kudus. Pemimpin Redaksi : Saifudin Kamal Reporter : eSKa, Abu Hazim, Parno Layout & Produksi : A.Rosidi Iklan & Distribusi : Yono